Selasa, 31 Agustus 2010

IMABKIN!!! Inilah Kami...


Bismillahirrohmanirrohim..
Assalamu’alaikum wr wb..
Salam sejahtera bagi kita semua..
Puji dan syukur kami ucapkan kepada Allah swt, Tuhan YME. Yang dengan rahmatnya kami dapat menyatukan hati-hati kami dan semangat kami sehingga salah satu cita-cita kami, yaitu mahasiswa BK se-Indonesia dapat tercapai.
Shalawat dan salam tak lupa kami haturkan kepada teladan terbaik kami dalam kebaikan, dalam menjalani hidup kami, nabai terakhir umat Islam, Muhammad saw. Beserta keluarga dan para sahabatnya yang terus berkomitmen berjuang di jalan Islam hingga akhir hayat mereka dan semoga kita juga dapat berjuang dan berkomitmen hingga akhir jaman nanti..
IMABKIN terbentuk berdasarkan rancangan para aktivis nan cerdas yang tak lain juga mahasiswa Bimbingan dan Konseling. Berawal dari pra kongres di UPI-Bandung pada tanggal 16-17 Juni 2007, kini IMABKIN telah menjadi sebuah ikatan mahasiswa BK dalam berjuang bersama memperjuangkan aspirasi dan membuktikan eksistensi mahasiswa di dunia pendidikan khususnya dan dunia kemanusiaan pada umumnya.
Kongres I IMABKIN diselenggarakan pada tanggal 7-9 Desember 2007 yang diselenggarakan oleh panitia dari mahasiswa BK UNJ di kawasan lebak bulus jakarta.
Kongres ini menghasilakn AD ART dan perangkat-perangkatnya beserta DEKLARASI IMABKIN yang diwakili oleh 17 perguruan tinggi di Indonesia.
Semoga tujuan kami dapat tercapai dengan awalan yang baik ini, semoga kami dapat berkomitmen untuk menjalankan amanah ini hingga ada generasi yang menggantikan kami.
HIDUP MAHASISWA..
Wassalamu’alaikum wr wb
-isyawitri-Ka.BEMJ BK FIP-UNJ 2007 / tim FORMATUR IMABKIN 2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar