Minggu, 30 Oktober 2011

Peringatan Hari Lahir ke 4 dan Kongres III IMABKIN

Ikatan Mahasiswa Bimbingan dan Konseling Indonesia (IMABKIN) dalam waktu dekat ini akan melaksanakan hajatan besar yakni peringatan hari lahir yang ke 4 dan Kongres III yang di akan dilaksanakan di Makassar dengan sebagai tuan rumah adalah Universitas Negeri Makassar pada tanggal 5-11 Desember 2011.
 Dalam peringatan Hari Lahir IMABKIN akan dilaksanakan berbagai kegiatan Ilmiah diantaranya Seminar International, Talk Show, dan Lomba Konseling Mahasiswa Tingkat Nasional (LKMN) I yang akan diikuti oleh ratusan mahasiswa utusan perguruan tinggi pelaksana Bimbingan dan Konseling se Indonesia serta penggiat Bimbingan dan Konseling diantaranya Prof. Sunaryo Kartadinata, M.Pd., Prof. Prayitno, M.Ed, Prof. Mungin Edy Wibowo (Ketua Umum PB ABKIN), Prof. Furqon, Ph.D. (Ketua HSBKI), Tamsil Linrung (Anggota Komisi X DPR RI), Drs. H. Abdullah Pandang, M.Pd (Ketua Forum Ketua Jurusan/Prodi Bimbingan dan Konseling Indonesia) serta DIRJEN DIKTI KEMENDIKNAS.
Lomba Konseling Mahasiswa Nasional (LKMN) I sendiri akan memperebutkan Piala Bergilir Ketua Umum PB ABKIN dengan total hadiah Jutaan rupiah. LKMN I mempertandingkan dua lomba yakni Lomba Karya Tulis Ilmiah serta Lomba Simulasi Teknik Konseling. Proposal dan undangan LKMN dapat di download pada link berikut ini http://www.mediafire.com/?1n7892xggyddocs dan http://www.mediafire.com/?9lc7zkmbpkokt87 .
Kongres III IMABKIN akan diikuti oleh sekitar ratusan mahasiswa utusan perguruan tinggi seluruh indonesia pelaksana Bimbingan dan Konseling Indonesia dengan tujuan mengkonsolidasikan IMABKIN agar menjadi lembaga yang lebih profesional dan semakin mampu eksis dalam memperjuangkan dunia Bimbingan dan Konseling di Indonesia. kongres tersebut juga bertujuan memberhentikan kepengurusan yang lama dan memilih Ketua Umum PP IMABKIN yang baru. Proposal dan undangan Kongres dapat di download pada link berikut ini http://www.mediafire.com/?57j4d7485t76v5n dan http://www.mediafire.com/?qd5q48g7dqpz1y6.
Semoga dengan berjalan dan suksesnya kegiatan tersebut dapat membawa dampak positif atas kemajuan dunia Bimbingan dan konseling di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar